Oke. Sesuai dengan judulnya, ini adalah tentang gw yg pulang dari asrama. Mungkin rasa haru menghiasi para penghuni asrama ini. Mereka baka...

Pulang dari Asrama

/
0 Comments
 Oke. Sesuai dengan judulnya, ini adalah tentang gw yg pulang dari asrama. Mungkin rasa haru menghiasi para penghuni asrama ini. Mereka bakal pulang kerumah masing-masing (bagi yg pulang). Bakal merasakan nikmatnya makan masakan orang tua lagi. Tidur nyaman di kasur sendiri. Terutama sekali bagi mereka, teman-teman gw yg masuk lewat jalur undangan. Mereka sudah tinggal di asrama sekitar satu bulan lebih. Jadi tingkatan homesick-nya lebih tinggi (mungkin).

Gw juga udah mulai kangen rumah dan keluarga (padahal baru seminggu). Gw kepengen lagi makan masakan ortu yg lebih bervariasi setidaknya, bukan telor mulu (udah bersyukur bisa makan sebenernya). Gw juga kangen kasur yg sering gw loncat-loncati dengan brutal, tapi dia gg marah (??). Gw kangen komputer gw yg error abis itu. Gw kangen si Luna (gitar gw) yg sering maen bersama. Gw juga kangen kawan-kawan gw *asik*.

Para penghuni asrama satu persatu mulai meninggalkan kamarnya masing-masing. Mereka kembali ke jalan masing-masing (loh). Kita semua berpisah disini. Kita pamitan satu sama lain. Perlahan asram ini sepi penghuninya. Gw pun pergi meninggalkan asrama untuk kembali pulang ke rumah lagi.

Gw berangkat dengan menggunakan bus dari Bogor yg langsung menuju Lampung bersama dengan teman-teman. Hebatnya kita malah berada di empat bus yg berbeda dengan jadwal keberangkatan yg sama. Namun tetap sampai tempat tujuan dengan waktu yg bisa dibilang sama juga.

Postingan kali ini menunjukkan kalo gw udah berada dirumah lagi. Menikmati kasur gw. Menikmati makan masakan ortu. Minum minuman berasa. Maen bersama Luna lagi. Dan segala hal lainnya yg bisa gw lakuin di rumah.  

NB: Gw minta maaf sebelumnya karna ini postingan telat banget keluar dan baru-baru ini bisa keluar. Masih ada postinga-postingan lainnya yg bakal muncul karna keterlambatan ini.


You may also like

No comments:

Powered by Blogger.

Pages