Yaps, sebenernya tadi gw kga mo mosting ini. Tapi karna ceritanya masi anget-anget tai kebo, jadi gw pengen mosting aja. Jadi tadi pagi gw...

Emang Harus Ngantri

/
0 Comments

Yaps, sebenernya tadi gw kga mo mosting ini. Tapi karna ceritanya masi anget-anget tai kebo, jadi gw pengen mosting aja.

Jadi tadi pagi gw laper terus gw liat ada makana, terus gw makan, selese. Loh? Bukan, bukan ini.

Jadi tadi pagi gw sama temen gw berencana pergi ke mall yg berada di pusat kota untuk membeli sebuah modem yg lagi ada promo, setelah sehari sebelomnya gagal mendapatkan tu modem karna udah abis. Yak, abis, soalnya stok cuman dikit dan orang yg kepengen itu bejibun.
http://www.emocutez.com
Gw berangkat jam 8 pagi di temani oleh derasnya hujan yg tiba-tiba datang mengguyur gw begitu saja dan gw naek motor. Yak, gw berhasil nerobos tu riuhnya hujan dengan indah dan sampe di tempat kumpul gw dan temen gw. Kita bedua langsung ke TKP. Gw kaget, temen gw kaget, polisi kaget (loh? Dateng dari mana tu polisi), ngeliat kerimunan yg udah bejibun. Ganas, ni orang dateng dari jam berapa yak? Pikir gw, hadeh. Kita bedua langsung nyelip kekerumunan yg gg jelas itu dan berharap masi bisa dapet.

Waktu masi menunjukkan pukkul setengah sembilan pagi dan waktu yg telah dijanjikan oleh penjualnya yaitu jam 9 pagi baru buka. Gw masi menunggu dalem antrian ditemani dengan cuaca yg mendung gulana (haissh) dan masi berharap dapet tu modem.

Udah makin mendekati waktu pembukaan, gw mulai resah, temen gw mulai resah juga. Kita mikir apa kita bedua ada di barisan yg rada bener ya, soalnya kita bedua masuk-masuk aja kedalem barisan.
Satpam mulai menghitung pengunjung yg hadir. Satu per satu di tunjuk. Gw dan temen gw ikut di tunjuk. Apakah ini berarti gw bisa dapet tu modem? Apakah doraemon itu kucing (loh?). Gw hanya berharap dan masi berharap. Pengunjung mulai resah menunggu lama pada acara pembukaannya, di tambah dengan munculnya polisi yg menyuru memindahkan motor yg parkir di sisi-sisi jalan yg membuat suasana menjadi agak riuh. Gw pun nurut aja, daripada-daripada, mendingan-mendingan (??).http://www.emocutez.com
Abis markirin motor gw kembali kebarisan lagi dan mulailah pembagian kupon. Hah, dan gw baru sadar, gw dan temen gw ada di barisan yg bener. Aman dah.
Waktu pembagian kupon, di jelasin kalo kupon ada 2 dan harus milih salah satunya aja, gg boleh 2, apa lagi 3 (kayak lagu). Kuponnya terdiri dari Lock dan Unlock. Penjualnya ngejelasin perbedaannya, dan gw kga denger terlalu jelas, hanya terdenger, wulu,wulu.. lock, wulu.. wuluu… unlock. Yeah, sukses kuping gw udah rusak.
Jalan pengambilan kupon terhenti sebentar karna ada orang yg nanyain lagi beda yg lock sama unlock apa (baguss, gw juga kga denger ni, haha). Penjualnya ngejelasin lagi. Akhirnya gw denger tu penjelasan. Yg gw tau perbedaannya yaitu lock lebih murah dari unlock, baguss… Dan gw milih lock, karena sesuai dengan kocek yg gw bawa waktu itu + udah murah, higienis, cling (ini modem apa sabun cuci). http://www.emocutez.com

Kita bedua dapet udah dapet kupon. Trus kita bedua pergi ke suatu tempat makan di mall situ sambil nunggu jam 10, karna barangnya baru ada jam segitu. Gw cuman mesen es krim doang karna kga laper banget. Tapi apa, ternyata mo mesen es krim juga harus ngantri (ya eyalah). Walah, gg disini, gg di sana, gw emang harus ngantri dan harus sabar, huhu…

Kita bedua nunggu di sana ampe antrian sesi kedua tinggal dikit, baru dah kita ngantri lagi.

Gw dapet, temen gw dapet, gw selese aktivasi, temen gw selese aktivasi. Yak, selese semua kegiatan antri mengantri ini dan gw bergegas untuk pulang. Gw berharap ni modem bisa di pake di rumah dan lebih ngebut dari modem gw sebelomnya.

modem baru, uhuy!
Nyampe di rumah gw langsung idupin komputer dan idupin laptop, mo di jajal di kedua alat elektronik ini. Install berhasil. Gw nunggu modem kebaca di komputer gw, nunggu lama, dan apa, sinyal yg mucul cuman satu, haaaahhh…http://www.emocutez.com Gw kaget, adek gw kaget, komputer gw kaget (loh kok bisa). Gw coba ngenet, ternyata kga jauh beda sama modem gw yg dahulu. Gw jajal tes kecepata antara modem lama gw, modem baru gw dan hp gw, alhasil sama-sama lambat, huhu….
Pantang menyerah gw coba lagi di laptop ayah gw, ternyata sama aja, kga da beda sama sekali. Masih belom menyerah, gw keluar rumah dan mencari sinyal dan… masih satu batang aja tu sinyal. Capek gw tidur.
miris sinyal

Bangun dari tidur, gw jajal lagi tu modem dan sepertinya udah lebih mendingan dari yg sebelomya walopun sinya cuman sebatang doang. Dan gw pake untuk postingan gw kali ini, haha. Semoga kga nyesel dah gw ngantri panjang + lama untuk beli modem ini.


You may also like

No comments:

Powered by Blogger.

Pages