Akibat Pilm Jum’at kemaren, kelas lagi tumben kosong, kosong pelajaraan maksudnya. Mungkin karna masih seminggu awal masuk, jadi guru-guru...

Akibat Pilm

/
0 Comments
Akibat Pilm

Jum’at kemaren, kelas lagi tumben kosong, kosong pelajaraan maksudnya. Mungkin karna masih seminggu awal masuk, jadi guru-guru masi belom terlalu aktip dalam mengajar. Hal ini ngebuat temen gw yg mungkin berfikiran sama tentang kekosongan kelas ini untuk nyetel pilm yg di bawanya. Dan pilmnya adalah insidious.


“Berkisah tentang sebuah keluarga yang baru saja pindah dan mengetahui bahwa roh-roh jahat menghantui rumah tersebut dan putra mereka koma secara misterius. Mencoba untuk menyelamatkan diri serta putranya, mereka memutuskan untuk pindah lagi, namun hanya untuk menemukan bahwa itu rumah mereka berhantu”.

Kita nyiapin perlengkapan menonton. Temen gw nganuin pilmnya (nganuin??). Gw kebagian ngidupin proyektor, soalnya berada di posisi menjulang ke atas dan berhubung gw numbuh ke atas dan gg ke samping, jadi gw yg bertugas ngidupin proyektornye *sombonggg!!!*.

Pilm udah siap. Lampu pun di matiin, biar terbawa suasana (??). Gw dapet tempat duduk yg lumayan pas untuk mendapatkan efek serem dari pilem, dan kalo mujur tiba-tiba ada yg meluk (loh?)

Awal-awa nonton sih masi biasa, masi perkenalan tokoh dan belom muncul adegan seremnya. Namun pas ditengah-tengah, mulai muncullah adegan seremnya. Dan yak, teriakan histeris ala cewek pun keluar. Bukan dari mulut gw, bukan dari mulut gw. Inget! Bukan dari mulut gw (sekedar memberi tau aja kalo itu bukan dari mulut gw).

AAAA!!!
AAAA!!!

Teriakan ala cewe itu masih terdengar silih berganti seiring muncul mahluk-mahluk yg serem dari pilm itu. Gw si cuman santai dan bengong doang ngeliatin tu pilm. Tiba-tiba aja saat itu tingkat keberanian gw meningkat. Biasanya gw males banget nonton pilm horor. Tapi kali ini beda, gw santai banget nontonnya.

Tapi ternyata pas di tengah-tengah pilmnya malah berenti. Ternyata pilmnya kga selese ngopinye, jadi cuman setengah bagian doang, wuhuhu.

Abis solat jum’at ternyata pilmnya di lanjutin lagi setelah dapet yg full. Di sinilah, gw bukannya takut malah ngakak di suatu adegan saat hantunya mo keluar lewat pintu, tapi di tutup lagi oleh pemaennya. Entah kenapa menurut gw itu adegan yg lucu (haduh gg normal nih).

Pilm itu ternyata memberikan efek pas gw udah pulang kerumah.

Kejadiannya saat gw pulang dari solat magrib di masjid (caaahhh). Gw lewat jalan turunan rumah gw. Jalan enggano yg bersejarah. Gw berjalan perlahan sampai di jalan yg rada gelep dan di tumbuhi rerumputan yg lumayan tebal. Tiba-tiba muncul suara yg kga jelas dari kegelapan dan rerumputan itu. Gw mulai ngayal gg jelas akibat pilm yg gw tonton barusan. Gw mulai panik dan mempercepat jalan. Setelah gw lewat dari jalan gelap dan di tumbuhi rerumputan yg agak tebal itu suaranya perlahan menghilang. Eh, bused, apaan ini ya. 3x gw perna ngalamin ini dan gw cuman mikir kalo itu cuman hewan doang. Semogaa…

Trus kemaren malem. Listrik di rumah gw mulai menunjukkan keanehannya. Tiba-tiba aja listrik turun tapi gg mematikan semua alat elektronik di rumah gw. Lampu masi nyala, komputer masi nyala, tapi redup gitu. Namun beberapa saat kemudian listrik mulai normal lagi, gw lega.

Gw yg udah mulai terbiasa beraktivitas sampe hampir tengah malem masih aja di depan komputer malem itu. Listrik gw mati. Gw pengen tidur jadinya. Eh, nyala lagi, gw lanjut depan komputer. Udah hampir larut, entah jam berapa gw gg liat. Listrik gw turun lagi. Lampu kamar gw mulai redup. Komputer gw matiin dengan biadab. Gw langsung tarik selimut dan langsung tidur.

Gw gg takut! Gw kga takut!!! Gw enggak takut!!!
Gw cuman ngantuk! *ngeles*

PS : tontonlah pilm horor selagi bisa, horor itu seru loh (???)


You may also like

No comments:

Powered by Blogger.

Pages