Kuliah sudah memasuki miggu ke-3. Bukan gw udah merasa suntuk kuliah disini. Tapi sepertinya gw butuh refreshing sekali. Otak gw butuh di ...

Berkunjung ke tempat saudara

/
0 Comments

Kuliah sudah memasuki miggu ke-3. Bukan gw udah merasa suntuk kuliah disini. Tapi sepertinya gw butuh refreshing sekali. Otak gw butuh di olah kembail agar mampu bekerja seperti biasa. Terlalu banyak pikiran yg dipendam dan jadi menumpuk. Untuk itu, gw mencoba berkunjung ke rumah saudara yg berada di Jakarta Selatan.

Gw berangkat hari jum’at, soalnya kuliah udah selesai jam sepuluh pagi. Niatnya sih mau langsung berangkat, tapi karna ada teman yg sama-sama mau ke Jakarta Selatan, jadi jadwal keberangkatan gw berubah setelah selesai shalat jum’at.

Berangkat setelah satu jam labih dari shalat jum’at dengan sedikit masalah pada pintu kamar. Beruntung di jalan macetnya sedang tidak menggila, sehingga tak menimbulkan emosi dijiwa. Tak alang kami berlarian mengejar kereta yg udah mau jalan. Pas. Pas sekali nyampenya. Masuk kereta, langsung berangkat.

Sampai di Jakarta disambut dengan rintikan hujan. Gw berlari setelah turun dari kendaraan umum menuju rumah sang saudara. Berlari dari kejaran si hujan. Hujan rintik yg berangsur menjadi deras. Untung gw adalah anak bogor yg selalu sedia payung sebelum hujan *bangga*. Bogor keras bung. Kalo lo gg siap, lo bisa diguyur hujan (apasih).

Gw bersyukur sekali sudah sampai di rumah saudara sebelom guyuran hujan makin menggila. Bersyukur juga sudah tersedia makanan tanpa harus ngeluarin duit *anak asrama*. Disini adalah pelampiasan gw sebagai anak asrama yg susah sinyal. Kalo mau dapet sinyal harus kesana-kemari, berkunjung ke kamar-kamar teman, ke pinggir jendela, ke lobby asram dan tempat lainnya. Kami adalah insan ‘pejuang sinyal’ asrama. Di sini sinyal full sekali. Lancaralah saat beselancar ria di internet.

Disini juga gg perlu lagi pergi-pergi keluar asrama untuk membeli makanan. Makanan telah tersedia. Baik makanan berat dan ringan. Tiga hari ini perut gw bakal aman. Kalo punya bibir, perut ini pasti udah tersenyum bahagia (ckckck, dasar anak asrama).

Disini gw mencoba mengistirahatkan otak gw sejenak. Melupakan tugas-tugas yg menumpuk sementara. Mencoba membangun lagi pikiran-pikiran baru. Memupuk lagi semangat baru. Semangat untuk mendapatkan yg terbaik.

Go go go semangat!!! (ini kayak serial drama korea) 


You may also like

No comments:

Powered by Blogger.

Pages