Haaah, hari ini mantap dan kenyang sekali. Setelah di traktir oleh temen gw yg ultah dan di ajakin ka...

Traktiran dan suara emas gw, huhu

/
1 Comments

Haaah, hari ini mantap dan kenyang sekali. Setelah di traktir oleh temen gw yg ultah dan di ajakin karokean dengan suara emas yg gw punyai ini.

Jadi, pagi ini gw ada jalan sehat entah karna apa gw lupa. Cuman alesan gw dateng ke acara jalan sehat ini adalah karna ada temen gw yg ultah hari ini, wuahahaa. Itu tandanya akan ada MAKAN-MAKAN uuuu…
Gw di suru ngumpul jam 6 pagi, tapi karna menurut gw bakalan ngaret, jadi gw brangkat jam 6 pagi. Gw brangkat bareng temen gw yg ultah. Dengan belaga kga tau apa-apa. Gw jalan menuju tempat diadakannya acara jalan sehat ini. Gw cuman senyum mesem-mesem berharap bakalan di traktir nanti. Gw juga mikir bakal di kerjain gimana ni anak nanti, apakah di jadiin kera-keraan ato apalah gitu yg berhubungan dengan kera (loh?).
Nyampe tempat acara, ternyata yg laen udah pada jalan semua. Yaudah Gw ma temen gw ngikut aja dari belakang. Dalam perjalanan, temen gw yg ultah ini dapet ucapan ultah dari temen-temennya. Dia bagaikan artis yg diminta untuk ngasi tanda tangan kepada fans-fansnya ditengah kerumunan. Sedangkan gw bersama temen gw satu lagi, yaitu abi, bagaikan sampah yg terbuang dari riuhnya kerumunan itu.
Kemudian, kami lanjutkan lagi perjalanan dan mendapatkan kupon, uuu. Itu yg gw tunggu-tunggu. Siapa tau aja dapet doorprize mantep gitu. Tapi gw urungkan niat untuk menunggu pengumuman karna lama banget pasti dan gw juga ada jadwal untuk maen bola waktu itu. Kami meninggalkan tempat acara itu dengan tidak lupa untuk membawa snack2 yg diberikan, hahaha. Kami berangkat menuju sekolah.
Di sekolah, kita semua langsung maen bola kaga jelas gitu. Seperti biasa, gw maen bola dengan brutal dan cacad. Di tengah-tengah pertandingan yg cacad itu. Dari jauh terdengar lagu yg sangat merdu, sayup-sayup suaranya mulai mendekat. Ternyata temen sekelas gw dateng membawa sebuah kue ulang tahun yg kliatan lezat (ho?). Temen gw yg ultah ini langsung senyum-senyum najong di bawain kue, gw juga ikutan senyum-senyum najong karna bakalan dapet kue (ketahuan cuman pengen makannya doang). Abis pembagian kue-kue itu, mulailah pelepotan krim dari kue yg telah di buat. Sepertinya kalo mukanya kga dilepotin kga apdol.
Karna udah ternodai oleh krim-krim jahanam (woh) di wajah gw ini, gw langsung cuci muka. Temen gw yg ultah ini ngajakin makan. Oh, ini dia yg gw tunggu-tunggu dari lahir (??), TRAKTIRAN!!! Kita semua berangkat menuju rumah makan. Gw tadinya berencana untuk naek ke atas trus maen di play land , tapi niat itu gw urungkan karna gw masih ada malu (hah? gw bisa malu juga ternyata, ckckc). Setelah kenyang makan, temen gw tiba-tiba ngajak karokean. Hu, suara emas gw bakalan keluar kali ini, siap-siap untuk mencret wahai yg mendengarkan.
Kami semua bergerak menuju tempat karoke. Tadinya mesen tempat yg small, tapi karna kga cukup, jadi pindah ke medium. Karna dibayarin gw sebodo amet, hehe. Mulailah lagu pertama, gw cuman dengerin lagunya and ngakak ngliat video klipnya kga nyambung dengan lagunya, cacad banget. Setelah itu bagian gw. Gw sama temen gw yg ultah nyanyiin lagu resistancenya muse. Dan di sini gw baru disadarkan atas suara gw yg bener-bener kaco, bener-bener kayak orang kejepit pintu, uhh. Selebihnya gw belom nyanyi lagi. Pas udah mo  slese gw dapet giliran lagi 2 lagu, dan kaga jauh beda sama sebelomnya. Uh, kga tega dah pokoknya gw. Sepertinya suara gw itu emang suara emas banget.
Yah, pokoknya trimakasi buat kawan-kawan gw yg udah nyempetin waktunya untuk nraktir gw, hahaha. Trus kga lupa gw ngucapin Met ultah buat kawan gw yg rada-rada ini. Met Ultah dan… uuuu, laen kali traktir yg lebih banyak (nglunjak).
~    


You may also like

1 comment:

Abi Ghifar Rapanza said...

Yang buat mencret bukan suara elo, tapi bau apek elo edhan. Semprul!

Powered by Blogger.

Pages