Yaps, baru saja gw leati masa-masa sulit selama ulangan mid-semester kali ini dan akhirnya selese juga ju...

Mencicipi kuliner di tengah riuhnya mid-semester (semingu penuh aktivitas)

/
0 Comments

Yaps, baru saja gw leati masa-masa sulit selama ulangan mid-semester kali ini dan akhirnya selese juga jum’at kmaren. Mid kali ini sedap seperi biasanya. Hadir dengan soal essay yg mantap dan di kemas dengan bahasa inggris yg bikin gw mo muntah rasanya. Soalnya di buat essay mungkin untuk mengurangi hal-hal yg menyeleweng (baca: nyontek). Tapi entah karna hebatnya murid ato guru itu yg baek, contek mencontek masi dapat berlangsung dengan lancar, termasuk gw yg berhasil dapet, hohohoho.

Saat mid ini muncul kebiasaan dari segerombolan kawan-kawan gw untuk mencicipi makanan-makanan yg ada. Ini kami lakukan mungkin untuk melepaskan sedikit stress yg bersemayam di otak ini dan juga sekalian melepas yg memberatkan perut ini.

Untuk menghilangkan rasa kebosanan kita pergi ketempat yg berbeda-beda setap harinya. Makanannya si emang mangstab.
Hari pertama : tele-tele, jamur and bawang goring
Hari kedua : Nasi Padang
Hari ketiga : Batagor
Hari keempat : Nasi goreng
Hari kelima: Tele-tele dan mie ayam
Dompet gw langsung nangis seketika

PS:
*berwisata kuliner tiap hari dapat menyebabkan kantong kosong
Itu yg membuat kondisi dompet gw tiap harinya makin sekarat aja. Untung karna ada suatu kejadian dompet gw bisa ngisi lagi, huhu.

Acara ini di tutup dengan rencana kelas gw yg mo pergi ke tempat bernama bumi kedaton dan entah karna apa pindah ke tempat bernama wira garden. Gw kga tau tu tempat, jadi gw buntutin temen gw dari belakang. Sepanjang jalanan penuh dengan jalan tanjakan. Cacadnya, gw kalo bawa motor trus lewat jalan tanjakan ngaco abis, keliatan banget klo baru blajar naek motor.
Lupakan hal itu…

Sampe disana ternyata gw bertemu dengan seekor kuda. Yah, kuda, bukan salah satu dari kawan gw (loh?). Gw padahal mo poto sama tu kuda, tapi kga jadi. Tiba-tiba si kuda itu ngamung terus nyepak gw, oh sedep banget kan.
Lanjut. Ternyata rencananya kita mo maen arum jeram. Heh? Gw bingung di lampung ada arum jeram? Hebat banget, gw kga percaya. Setau gw aer sungai lampung cetek-cetek, kga terlalu deres n sering di lalui oleh pup indah yg kadang balapan di sepanjang sungai, wow. Tiba di tempat itu, gw tersadar dengan tulisan di papan : “arum jeram mini”. Wow, mini. Apa ini yg maen harus berpakean mini, oh bukan. Apa orang yg maenin harus mini, oh bukan juga. Ternyata permaenannya cuman untuk satu orang aja. Jadi maennya ganti-gantian, haduhh.
Tibalah saat gw beraksi dengan arum jeram mini (a.r.m) ini setelah menunggu umat-umat yg lama maenin a.r.m. Gw beraksi dengan kawan gw. Selama perjalanan si lancar-lancar aja, tapi setelah kawan gw yg nglunjak minta tuker selancarnya (wo? Selancar? Kga tau namanya gw), langsung berefek ke gw. Batu- batu mulai mengenai kaki gw yg panjang dan ditumbuhi bulu-bulu halus (gg penting) dan “anu” gw ketumbur-tumbur, beh sedep dah.
PS: gunakan alat pengaman saat ber-a.r.m ria (hah?)

Btw,  hari ini gw kga da kerjaan setelah rencana selanjutnya dari temen gw gagal. Yaitu acara menginap dan merasakan alam liar, syuuoh. Padahal kemungkinan seru tu jadinya. Jadi gw bengong-bengong di rumah. Gw langsung mikir untuk berangkat ke gramed, siapa tau aja ada komik baru disana. Sampe sana gw ngliat sebuah banner terpampang dan bertuliskan "Meet and Greet Andrea Hirata" dari jam 1 - 3 siang tanggal 27 maret 2011. Woh, hari ini pikir gw. Gw ngliat jam di hp, ternyata masi jam 2. Gw ke atas dan ternyata masi kosong belom muncul tu andrea hirata tapi udah rame ngumpul, yauda gw nunggu bentar aja sambil baca gratis. Dan acara di buka dengan tarian yg ada di laskar pelangi entah gw lupa namanya. Dan yg nglakuin adalah para staff dari gramednya, haha ngakak gw nontonnya.

penampakan 1
penampakan 2













Acaranya intinya pun dimulai, ternyata cuman tanya jawab aja dan promosi buku ke-enamnya yaitu novel yg berjudul "AYAH". Gw pulang dengan tangan hampa setelah gagal mendapat tanda tangannya gara-gara kga bawa buku karangan dia. Rencana gw tadinya mo ngambil nuku karangan dia yg ada di gramed yg udah kebuka plastiknya terus minta tanda tangannya, tapi gw urungkan niat gw daripada nanti gw jadi berurusan dengan pihak yg berwajib (??).


You may also like

No comments:

Powered by Blogger.

Pages