Kemaren, secara nista gue dapet sms yg gak jelas gitu dari seseorang. Saat gue lagi baca buku dan termenung sementara, tiba-tiba hp gue buny...

Senang atau sebal?

/
0 Comments
Kemaren, secara nista gue dapet sms yg gak jelas gitu dari seseorang. Saat gue lagi baca buku dan termenung sementara, tiba-tiba hp gue bunyi titut-titut-brot-brot, ga deng cuman brrr.......*apasih* Gue gak tau itu dari siapa. Trus gue jawab dengan semaunya aja seenak perut gw. Soalnya waktu sudah menunjukkan malam hari. Gue juga udah punya firasat kalo gue pasti lagi dikerjain. Berdasarkan pengalaman dari yang sudah-sudah, sms dengan nomer yang tidak dikenal itu biasanya suka ngerjain orang. Dan ternyata betul, tiba-tiba di akhir cerita panjang sms gue itu, ternyata dia itu temen SD gue dulu. Sialan!! gue udah ngabisin pulsa gue cuman untuk sms gak jelas sama dia.

Btw, gw abis dari gramed nih, mumpung lgi ada bazar komik 10 rb 3 (hehe..). Tadinya sih mau ngeborong komik-komik yg ada di sana tapi gak jadi, pdahal gue udah obrak-abrik tuh komik yang dijual dengan kebrutalan gw hoho...(senyum kemenagan). O ia gw abis beli komik kambing jantan nih, bagus lo ceritanya ada lucunya juga harganya juga gak mahal-mahal amat.

Bentar lagi gue juga mau ada ulangan nih, gue musti banyak belajar.
Ok sampe sini dulu aja ya..
Semoga semua yg ulangan semester bisa ngadepinnya and gue juga. Amiin.....


You may also like

No comments:

Powered by Blogger.

Pages